\ AJI TAMENG WOJO | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

AJI TAMENG WOJO

Bagi para penggila ilmu kanuragan, Aji Tameng Wojo adalah salah satu keilmuan kanuragan yang wajib dimiliki sebagai benteng pertahanan ghaib dari segala serangan baik serangan nyata maupun serangan ghaib. Sesuai dengan namanya tameng wojo bisa diartikan sebagai alat atau benda pelindung berupa besi atau baja bagi si pemakainya terhadap senjata tajam yang hendak melukainya. Disini dapat disimpulkan bahwa siapapun yang memiliki ilmu Aji Tameng Wojo maka sekujur tubuhnya seakan-akan terlapisi oleh besi atau baja ghaib yang sangat tipis namun sangat kuat. Konon diceritakan mengenai pemilik awal dari keilmuan ini, dia bahkan tidak mempan ditusuk senjata tajam apapun walaupun dalam keadaan tertidur lelap.
 
Aji Tameng Wojo ini saya dapatkan dari guru secara langsung melalui proses talkin keilmuan, sehingga bacaan mantranya sangat berbeda dengan bacaan-bacaan mantra Aji Tameng Wojo yang banyak beredar di internet. Dan tentunya tata cara keilmuannya pun juga sangat berbeda.
 
Aji Tameng Wojo merupakan keilmuan kanuragan yang masuk kedalam keilmuan mantra ghaib dan keilmuan yang bersifat panas. Sehingga untuk mempelajari Aji Tameng Wojo harus dipadu dengan keilmuan lain sebagai peredam energi panasnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa siapapun yang mempelajari ilmu kanuragan pasti sifat emosionalnya akan meningkat berkali-kali lipat, misalnya jadi mudah marah, mudah tersinggung, dan pasti mudah sombong untuk selalu ingin menunjukkan kehebatannya. Terlebih lagi keilmuan kanuragan pasti akan membuat si pengamalnya menjadi sulit dalam hal rezeki. Coba saja lihat orang-orang sakti zaman dahulu yang konon tidak mempan dibacok, ditembak dan sebagainya pasti notabenenya adalah orang miskin yang hidup dalam kesederhanaan atau pas-pasan. Oleh karena itu dalam hal mempelajari keilmuan kanuragan maka harus dipadu dengan keilmuan atau amalan rezeki sehingga penyerapan ilmunya menjadi seimbang, artinya saktinya dapat dan rezeki atau urusan dunianya pun tidak serat.
 
Pengaplikasian keilmuan Aji Tameng Wojo tidak semata-mata untuk perlindungan dari senjata tajam saja. Walaupun Aji Tameng Wojo sangat mampu dibuktikan atau ditajrib dihadapan orang banyak misal di dalam pertunjukan demonstrasi keilmuan. Namun Aji Tameng Wojo ini pun bisa dijadikan sebagai amalan dan sebagai pelengkap do’a keselamat. Misal bisa dibaca disetiap hendak bepergian keluar rumah atau naik kendaraan, dengan diawali membaca ta’awudz dan basmalah atau dengan membaca ayat kursi lalu di tutup dengan membaca mantra Aji Tameng Wojo, maka khasiat atau power dari mantra tersebut akan berfungsi aktif melindungi si pembacanya dari awal keberangkatan dari rumah sampai ke tempat yang dituju. Pernah beberapa kali saya alami kejadian kecelakaan dan tabrakan motor dengan motor yang jika dilihat secara logika saya pasti terkena momentum tabrakan itu, namun motor yang akan menabrak saya tiba-tiba terjatuh dihadapan saya seakan-akan motor itu tidak mampu untuk menabrak atau melukai saya, padahal motor itu melaju dengan kecepatan tinggi. Alhasil dia terjatuh sendirian dan tak sedikitpun mengenai saya.
 
Kekhususan dari Aji Tameng Wojo adalah terletak pada anti tusuk, tindih, dan tiban dari senjata tajam jenis apapun. Senjata tajam tetap akan mengenai kulit di tubuh kita namun tidak akan masuk atau menembus kulit. Dan tidak akan meninggalkan bekas luka apapun apalagi berdarah. Namun bukan berarti tidak mampu mengatasi sayatan senjata tajam, jika dalam keadaan tertentu atau terdesak maka Aji Tameng Wojo juga akan berfungsi maksimal melindungi pengamalnya.
 
Untuk artikel pelatihan Aji Tameng Wojo bisa dilihat disini.