\ TANYA JAWAB SEPUTAR PELATIHAN ILMU SEDOT PUSAKA | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

TANYA JAWAB SEPUTAR PELATIHAN ILMU SEDOT PUSAKA

 
 
TANYA  - JAWAB
SEPUTAR PELATIHAN ILMU SEDOT PUSAKA

 
T : Apakah dengan mengikuti pelatihan ini ada jaminan pasti berhasil bisa menarik pusaka ?

J : Saya berani memberi jaminan berhasil jika semua laku tirakat selama 2 hari 1 malam mampu dikerjakan. Dan jika di suatu tempat atau lokasi memang benar-benar ada benda pusaka, maka saya jamin benda itu pasti akan keluar atau tertarik oleh keilmuan ini.

T : Apakah setelah berhasil melakukan semua laku tirakat tersebut bisa langsung praktek narik pusaka di lokasi tirakat ?
J : Di lokasi tirakat tidak ada benda pusaka apapun, jadi untuk mempraktekkan penarikan pusaka harus mencari lokasi pusaka terlebih dahulu.
 
T : Apakah setelah selesai laku tirakat langsung mencari lokasi pusaka untuk latihan praktek narik ?
J : Nanti setelah selesai melakukan laku tirakat, saya akan bimbing secara teori bagaimana cara melakukan penarikan benda pusaka. Untuk latihan praktek tergatung kesepakatan, jika mau langsung hunting lokasi untuk latihan narik maka harus dipersiapakan biaya untuk transportasi dan lain-lain. Biaya tersebut bisa kita rembukkan bersama nanti di setelah pelatihan selesai.
 
T : Jika saya tidak bisa ikut latihan narik setelah pelatihan bagaimana ?
J : Saya akan bimbing secara jarak jauh, bisa melalui telepon atau kirim-kirim foto lokasi yang dicurigai mengandung benda pusaka, nanti akan saya bantu deteksi untuk meyakinkan apakah di lokasi terebut benar-benar ada benda pusaka dan bisa dijadikan bahan latihan praktek.
 
T : Apakah keilmuan ini bisa saya turunkan atau ajarkan ke orang lain ?
J : Bisa. Semua keilmuan yang sudah dikuasai bisa diajarkan ke orang lain dengan cara dan laku tirakat yang sama tentunya.
 
T : Apakah ada tips dan trik khusus supaya kuat atau sanggup melalui semua laku tirakat ?
J : Tidak ada tips dan trik khusus untuk hal itu, siapkan saja fisik dan stamina yang fit dan kalau perlu tambah dengan mengkonsumsi suplement makanan atau vitamin C.
 
T : Apakah ilmu ini akan permanen dan tidak akan hilang walaupun sering melakukan maksiat ?
J : Maksiat yang dilakukan tidak akan melunturkan keilmuan sedikit pun, namun perbuatan itu sangat tidak dianjurkan di semua agama.
 
T : Apakah keilmuan ini hanya khusus untuk menarik benda pusaka saja ? atau bisa untuk hal-hal lainnya ?
J : Berdasarkan penjelasan dari Sang Guru, keilmuan ini juga bisa untuk "menarik" semua hal atau keperluan tergantung dari niat saat membaca mantranya. Bisa untuk menarik rezeki, bisa untuk menarik pelanggan, menarik jodoh, bahkan bisa untuk menarik barang kiriman santet atau guna-guna (pernah dipraktekkan oleh beberapa teman seperguruan).
 
T : Apakah bisa juga untuk menarik harta karun yang terpendam ?
J : Semua jenis benda yang mengandung khodam di dalamnya, bisa ditarik dengan ilmu ini. Jadi jika harta karun itu juga mengandung khodam, maka tentunya pasti bisa ditarik.

Jika ada pertanyaan lain mengenai pelatihan ilmu sedot pusaka yang saya adakan silakan hubungi saya disini.