\ Asma' Kalamanun untuk sedot pusaka | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

Asma' Kalamanun untuk sedot pusaka


Membahas ilmu sedot pusaka memang tak pernah ada habisnya, satu sisi karena sangat langka dan fenomenalnya jenis keilmuan ini namun juga karena benda pusaka hasil tarikan tersebut yang memiliki nilai artistis serta daya jual yang tak ternilai harganya. Terlebih jika berhasil mendapatkan pusaka jenis gaman seperti keris, golok, pedang, dan lain sebagainya.

Dari beberapa ajiian sedot pusaka versi kejawen seperti Aji Lintang Kamulyaan, Khodam Manik Cemar, Aji Betoro Suryo, dan ajian-ajian lainnya, ada beberapa keilmuan versi hikmah yang juga tidak kalah langkanya dengan keilmuan kejawen tersebut. Perbedaan mendasar dari kedua versi ilmu ini adalah dari segi lelaku ritual atau riyadhoh keilmuannya, yaitu ajian kejawen yang syarat akan ritual kejawennya sedangkan keilmuan hikmah melalui riyadhoh islami seperti wirid, zikir, dan puasa sunnah.

Ada keilmuan sedot pusaka versi hikmah (katakanlah nama ilmunya adalah Asma’ Kalamanun) pernah yang saya dapatkan dari seorang mursyid bernama Ust. Kholid yang rumahnya berada di daerah Pasar Minggu – Jakarta Selatan, cerita singkat dari beliau bahwa ilmu ini didapat pada saat beliau mati suri selama 39 hari. Pesan beliau saat menurunkan ilmu ini kepada saya adalah pada dasarnya ilmu ini bukanlah sebagai ilmu khusus sedot pusaka, namun ilmu ini adalah ilmu “penyerahan total” diri kita selaku pengamal keilmuan kepada pemilik awal keilmuannya yaitu Allah SWT. Sehingga jika ilmu ini sudah menyatu dengan diri kita atau biasa disebut jika ilmunya sudah ngasrep dengan wadag kita, maka karomah serta khasiat ilmunya bisa dipergunakan untuk banyak keperluan dan hajat.

Mengenai tata cara penurunan dan penguasaan Asma’ Kalamunan ini sangat sederhana yaitu hanya melalui talkin ilmu atau ijab qobul antara guru kepada murid dengan cara membimbing atau mendikte bacaan ilmunya, dan hanya itu saja. Selanjutnya jika sudah hafal urutan bacaanya, maka bisa langsung dipergunakan. Dalam prosesi sedot pusaka pun jika menggunakan Asma’ Kalamunan ini hanya dengan membacakan bacaan Asma’nya di lokasi yang dicurigai mengandung benda pusaka, sambil dipadu dengan teknik pernafasan tenaga dalam serta teknik getaran, maka akan lebih mempermudah dalam mewujudkan benda pusakanya. Uniknya lagi proses penarikan benda pusaka juga bisa dilakukan dari jarak jauh yaitu dengan membawa sampel tanah segenggaman tangan lalu membacakan asmanya. Namun proses penarikan dari jarak jauh ini disarankan agar Asma’ Kalamunan dipuasakan terlebih dahulu selama 5 hari dengan puasa bilaruhin yaitu selama puasa tidak memakan makanan yang bernyawa seperti daging, telur, susu, dan sebagainya.

Demikian sekilas pembabaran mengenai keilmuan hikmah Asma’ Kalamunan, bagi yang ingin mendapatkan bacaan ilmunya bisa langsung menghubungi saya. Semoga keilmuan ini bisa menjadi hikmah bagi para pengamalnya. Amin.

0 Response to "Asma' Kalamanun untuk sedot pusaka"