\ TELEPORT GHAIB | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

TELEPORT GHAIB

Ini adalah artikel lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Teleportasi VS ilmu Ghaib. Seperti yang sudah sedikit saya jabarkan mengenai hal ini bahwa ada keilmuan ghaib yang mampu memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lain yang tentunya terjadi dengan bantuan jin/khodam tertentu. Benda yang dapat dipindahtempatkan dengan keilmuan ini bisa apa saja baik itu benda padat maupun benda cair. Dalam dunia perdukunan benda-benda yang biasa dipindahtempatkan misalnya paku, jarum, rambut, darah, bahkan bisa berupa benda pusaka berukuran kecil seperti keris kecil, golok kecil, batu akik, dan jenis-jenis senjata berukuran mini atau kecil. Dalam kasus tertentu bahkan bisa memindahkan logam emas dan semua jenis perhiasan.
Cara kerja keilmuan ini singkatanya adalah seperti ini, kita siapkan benda-benda tersebut di dalam tempat yang berupa kotak/kubus berajah khusus di rumah. Lalu di lokasi atau tempat atraksi kita cukup membacakan mantra jawokan berbahasa jawa dan arab yang didahului memanggil semua khodam ilmu untuk datang. Kemudian kita hanya tinggal menunggu beberapa saat (dalam hitungan detik) maka benda dari dalam kotak/kubus di rumah tadi akan berpindah tempat ke wadah/tempat yang kita inginkan. Benda-benda dari dalam kotak khusus itu akan berpindah tempat ke wadah atau alas yang berwarna putih seperti tisu, piring/mangkok putih, lantai/keramik putih, gelas putih, dan lain sebagainya. Bahkan bisa berpindah dan masuk ke dalam buah kelapa karena daging kelapa juga berwarna putih. Namun ada trik atau cara khusus atau pakem keilmuan yang harus dilakukan sehingga benda bisa berpindah ke wadah atau alas tertentu sesuai keinginan kita.
Tidak sampai disitu saja ternyata keilmuan ini pun bisa memindahkan benda-benda yang sudah kita siapkan di dalam kotak khusus tersebut berpindah tempat melalui muntahan sesorang sesuai keinginan kita. Misal kita ingin agar keris atau tombak yang sudah kita siapkan keluar dari muntahan seseorang, maka kita cukup membacakan mantranya yang tentunya dengan memanggil semua khodamnya sambil menepuk pundak atau bahu orang yang kita maksud. Dalam hitungan detik orang tersebut tanpa sadar akan memuntahkan benda-benda yang sudah kita persiapkan. Kasus seperti ini biasanya dipakai oleh para ahli pengobatan alternatif untuk mensugesti pasien bahwa benda kiriman santet di dalam tubuhnya sudah keluar, yang kemudian pasien diberikan sedikit terapi supaya benar-benar yakin bahwa dia sudah sembuh.
Tapi adakalanya hal seperti ini digunakan untuk menipu dan mengelabuhi orang dengan tujuan meraup keuntungan duniawi. Misal untuk praktek penarikan harta karun atau emas, jelas-jelas emas dan perhiasan tertentu sudah dipersiapkan di dalam kotak dan dikeluarkan di hadapan si korban sebagai bukti bahwa dia mampu melakukan penarikan harta karun. Yang selanjutnya dibuat kesepakatan mengenai mahar dan biaya pembelian minyak dan sebagainya untuk proses penarikan harta karun yang sebenarnya. Alhasil tertipulah si korban oleh siasat dan tipu muslihat si dukun tersebut. Na’udzubillahi min dzalik.
Kenapa saya coba babar keilmuan ini karena saya pribadi sudah sangat geram kepada praktisi-praktisi ahli tipu yang banyak berkeliaran dimana-mana. Mereka mengaku mampu menarik benda pusaka, mampu mengeluarkan harta karun dari dalam bumi, dan mengaku ini lah mengaku itu lah. Tapi nyatanya benda-benda yang dikelurkan hanya sebatas itu-itu saja yang tidak bedanya dengan benda aksesoris yang banyak dijual di toko-toko perhiasan. Mengaku bisa mengobati santet dan mengeluarkan benda kiriman santet, tapi nyatanya benda santet sudah dimuntahkan dan dikeluarkan namun pasien tetap saja tidak sembuh dari penyakitnya. Selanjutnya pasien disuruh untuk datang lagi dihari berikutnya dan begitu seterusnya. Al hasil bukan penyakit atau kiriman santetnya yang sembuh tapi malah isi dompetnya yang habis terkuras. Masyaallah
Keilmuan ini cukuplah mudah dan simpel karena menurut saya ilmu ini masuk kedalam kategori mantra ghaib, yang artinya cukup dengan membacakan mantranya dengan ejaan yang benar maka keilmuan langsung jadi. Cara pemanggilan khodam ilmu pun demikian bisa dengan menggunakan umba rampe sekedarnya seperti membakan kemenyan arab, atau dengan minyak non alkohol, atau dengan lilin merah dan sebagainya lalu memanggil semua khodam ilmu yang diakhiri dengan mengetuk lantai sebanyak 3 kali. Nanti akan dirasakan kehadiran khodam dengan ciri-ciri bulu kuduk meremang dan jantung berdebar tidak karuan, dan selanjutnya membacakan mantranya.
Ada 7 (tujuh) varian mantra dan 7 (tujuh) kotak khusus dalam keilmuan ini. Masing-masing kotak memiliki rajah atau wafaq yang berbeda-benda yang nantinya isi dari masing-masing kotak inilah yang bisa kita keluarkan sesuai keinginan kita dengan cara membacakan mantranya. Misal kita ingin mengeluarkan isi benda di dalam kotak nomor 1 maka kita harus membaca mantra ke-1, jika ingin mengeluarkan isi kotak nomor 2 maka harus membaca mantra ke-2, begitu seterusnya. Pembuatan wafaq dan rajah harus mengikuti adab dan tata cara penulisan wafaq yang baik dan benar, dan harus ditulis sendiri tidak boleh diwakilkan. Selanjutnya wafaq dan rajah tersebut ditaruh atau ditempelkan di dalam kotak/kubus. 1 (satu) kotak terdiri dari 6 (enam) wafaq dan ditempel di 6 (enam) sisi bagian dalamnya. Pembacaan mantra harus dalam satu tarikan nafas dan harus dengan mantab dan benar ejaannya (ini kuncinya). Salah melafadzkan mantra akan membuat benda di dalam kotak tidak akan berpindah tempat.
Ada riyadhoh dan ritual khusus untuk menguasai keilmuan ini, yaitu dengan cara berpuasa mutih selama 2 (dua) hari dimulai hari Kamis dan membaca do’a dan amalan tertentu serta menghadiahkan surat Al Fatihah kepada khodam keilmuan. Ada 3 (tiga) khodam keilmuan yang akan membuat benda-benda di dalam kotak berpindah tempat. Selesai melakukan riyadhoh puasa mutih baru bisa dilakukan penulisan rajah dan pembuatan kotak/kubus. Dan setelah kotak/kubus berajah sudah siap selanjutnya adalah pengaktifan kotak/kubus tersebut agar bisa dijadikan “brankas ajaib” untuk menyimpan benda-benda yang nantinya akan kita pindahkan. Setelah kotak aktif baru keilmuan bisa dites dan diuji coba. Ada beberapa faktor keberhasilan dari keilmuan ini diantaranya adalah :
  1. Cara melafadzkan mantra. Salah melafadzkan mantra maka ilmu tidak akan berhasil
  2. Pembuatan atau penulisan rajah di dalam kotak. Salah menulis rajah atau ada aturan-aturan tertentu yang dilanggar dalam hal penulisan rajah, maka akan membuat rajah tidak dapat diaktifkan. Sehingga kotak/kubus pun tidak akan berfungsi.
  3. Khodam keilmuan tidak datang saat pemanggilan. Namun hal ini bisa disiasati dengan cara memberikan umba rampe pada saat pemanggilan khodam.
Demikian penjabaran singkat dari saya mengenai keilmuan teleport ghaib. Saya tidak ada niat jahat atau jelek apapun kepada siapapun dalam penjabaran keilmuan ini. Namun ini hanyalah sebagai wacana keilmuan ghaib warisan dari nenek moyang kita yang tentunya haruslah kita jaga dan lestarikan agar tidak hilang. Mengenai niat dan maksud jahat atau buruk siapapun yang menguasai keilmuan ini, maka kembali kepada diri masing-masing. Seperti ibarat tajamnya mata pisau yang bisa digunakan untuk hal kebaikan dan keburukan. Jangan salahkan senjata atau ilmunya, namun salahkan siapa yang memegang atau menggunakannya. Waallahu a’lam,,
Bagi yang ingin berkonsultasi dan tanya jawab mengenai ilmu teleport ghaib atau berkeinginan untuk mempelajarinya bisa langsung menghubungi saya disini.
Sekian.

7 (tujuh) bacaan mantra teleport ghaib bisa dilihat disini : http://www.kilesmono.com/2016/02/tujuh-mantra-teleport-ghaib.html