\ WAFAQ HIZIB NASHR | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

WAFAQ HIZIB NASHR

Rajah Hizib Nashr
  
Wafaq ini adalah sebagai media atau alat untuk berikhtiar mencapai keselamatan yang hak dari Allah SWT. Fungsi dan khasiat jika membawa wafaq ini kemanapun pergi adalah sebagai berikut :
 
  1. Mendapatkan keselamatan hak dari Allah SWT.
  2. Selamat dari marabahaya dan musibah.
  3. Terhindar dari kecelakaan kendaraan mobil ataupun motor.
  4. Selamat dari begal dan perampokan.
  5. Selamat dari amarah boss atau atasan di kantor.
  6. Selamat dari vonis hukuman.
  7. Dan berbagai macam keselamatan hakiki dari Allah SWT seperti tidak mempan bacok, senapan, senjata api, senjata tajam, dan lain sebagainya.



Pembuatan dan pengasma’an wafaq ini membutuhkan waktu 5 (lima) hari, yaitu dengan mengisi power atau kekuatan dzikir ke dalam tulisan wafaq di atas kain hitam yang ditulis dengan tinta emas. Pengisian power tersebut juga harus dalam keadaan berpuasa selama 5 (lima) hari.
 
 
Tidak ada perawatan dan pantangan apapun saat memegang wafaq ini. Karena wafaq ini terbungkus di dalam plastik tahan air dan bocor. Sehingga sangat aman jika tidak sengaja terkena air saat mandi atau beraktifitas lainnya.
 
Wafaq cukup dibawa atau ditaruh di dalam tas atau di dalam saku saat berpergian. Maka khasiat dan tuah dari wafaq ini akan aktif secara otomatis untuk melindungi pembawa atau pemegangnya.
 
Saya akan buatkan wafaq hizib nashr ini sebagai media dan sarana berikhtiar mendapatkan keselamatan. Semua atas izin dan kehendak Allah SWT.

 
BIAYA PEMBUATAN WAFAQ : Rp, 1 juta
 
MAHAR KEILMUAN : Rp. 2,5 Juta