\ MENGEMBALIKAN ORANG MINGGAT | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

MENGEMBALIKAN ORANG MINGGAT



Jika anda punya anggota keluarga seperti anak, adik, kakak, orang tua, saudara, dan lain sebagainya yang pergi dari rumah tanpa pamit (minggat) dan belum juga pulang serta kembali ke rumah dikarenakan banyak faktor seperti gangguan jin, gangguan kejiwaan atau psikosimia, gejolak dan problem rumah tangga, dan lain-lain. Maka saya akan bantu dengan ikhtiar mengembalikan orang tersebut agar segera pulang ke rumah.
 
Tidak ada jaminan pasti dalam hal ini, semuanya marilah kita serahkan kepada Sang Maha Pembolak-balikkan Hati yaitu Allah SWT. Kita hanya mampu berikhtiar dan berusaha, namun dengan mengharap ridho dan bantuan dari Allah SWT maka apapun permasalah dan urusan khususnya mengembalikan anggota keluarga yang minggat, maka pastilah Allah SWT dengan sangat mudah untuk mengembalikannya.
 
Media ritual dengan menggunakan 2 (dua) cara khusus yaitu :
  1. Ajimat dengan kantong kain berwarna kuning yang d idalamnya terdapat umba rampe khusus dicampur dengan benda yang pernah dipakai oleh si orang tersebut (lebih bagus lagi adalah potongan dari bagian tubuhnya seperti kuku atau rambut). Ajimat ini sudah diritualkan secara khusus yang selanjutnya ditaruh di lemari pakaian atau dimasukkan ke dalam kasur milik si orang tersebut.
  2. Lilin berajah yang digunakan untuk dinyalakan di kamar si orang tersebut sambil membaca do’a khusus.
Jika anda berminat maka saya akan bantu dengan senang hati. Terima kasih.