\ Asma Ahiminan Bagian 1 | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

Asma Ahiminan Bagian 1

aHimin-saqokin-hala'in-yashin
 
Fasal yang menerangkan tentang menggunakan asma Allah yang agung untuk sesuatu yang diinginkan dari segala hal yang baik dan jelek.
 
Fasal 1
 
Ketahuilah bahwa asma ini disebut sebagai kunci (pembuka), jumlahnya 11, 111, 1.111. Dan di dalamnya terdapat Dhobba (palang pintu), Mighlaq (kunci), Ismu Syarif (asma yang mulia). Dan jika dibaca dengan ketiga hal tersebut maka sempurnalah sesuatu yang diinginkan.
 
Dan ketika kamu ingin menggunakannya, maka pilihlah bacaan itu dengan jumlah yang disebutkan. Diantaranya :
  • Jumlah Shoghir (kecil), yaitu Asma Ahiminan dibaca 11 kali, dilanjutkan dengan do’a Dhobbah 3 kali, Ismu Syarif 75 kali, dan ditutup dengan do’a Mighlaq 3 kali.
  • Jumlah Wushtho’ (sedang), yaitu Asma Ahiminan dibaca 111 kali, dilanjutkan dengan do’a Dhobbah 3 kali, Ismu Syarif 100 kali, dan ditutup dengan do’a Mighlaq 3 kali.
  • Jumlah Katsir (banyak), yaitu Asma Ahiminan dibaca 1.111 kali, dilanjutkan dengan do’a Dhobbah 3 kali, Ismu Syarif 1.000 kali, dan ditutup dengan do’a Mighlaq 3 kali.
Ketahuilah, sesungguhnya asma-asma jaliil tersebut mempunyai manfaat yang banyak. Diantaranya adalah :
  1. Barang siapa membacanya 11 kali di atas makanan atau minuman, kemudian diberikan kepada orang yang dikehendaki. Maka orang itu akan menyayangi si pembei makanan atau minuman tersebut.
  2. Barang siapa membacanya 11 kali ketika berdebat dengan seseorang, maka dia akan menang.
  3. Barang siapa membacanya 11 kali di depan musuhnya, maka musuh tadi akan kalah.
  4. Barang siapa membacanya 11 kali di atas pasir, kemudian pasir tersebut dilemparkan kepada tentara musuh, maka akan kocar-kacir pasukan musuh itu.
  5. Jika dibaca 11 kali mengiringi sholat fardhu dalam 11 hari dan berkeinginan untuk menjatuhkan musuh, maka akan berhasil maksudnya.
  6. Dan barang siapa yang mengalami masalah yang sulit, maka sholatlah 2 (dua) rakaat. Ba’da salam membaca surat Al Ikhlash 3 kali, Al Fatihah 1 kali dan ditutup dengan do’a Ahiminan. Kemudian membaca asma tersebut sebanyak 1.111 kali kemudian meminta hajatnya, maka akan didapatkan hajatnya. (do’a Ahiminan yang dimaksud ada di artikel selanjutnya)
  7. Barang siapa berkeinginan berjumpa Rasulullah SAW, maka bacalah asma a’dhom itu 11 kali dan do’a Ahiminan sebanyak 7 kali. Kemudian pergilah tidur. Insyaallah akan bermimpi bertemu Rasulullah SAW.
  8. Barang siapa ingin aman dari perampokan dan pencuri, maka lakukan sholat 2 rakaat. Kemudian membaca asma a’dzom sebanyak 1.111 kali. Dan kemudian membaca do’a Ahiminan. Insyaallah akan aman dalam bepergian. Dan akan kembali dengan selamat.
  9. Barang siapa menulis wifiq berikut ini dan di sekelilingnya ditulis do’a Ahiminan, lalu dibawa bersamanya, maka aman dari segala bahaya. Dan tidak akan terkena sihir dan sesuatu yang menyakitinya baik dari golongan manusia, jin, atau binatang buas atas izin Allah Ta’ala. (wifiq akan dibabar di artikel selanjutnya).
  10. Barang siapa meletakkan wifiq tersebut di dalam tempat penyimpanan uang, maka akan aman dari kehilangan.
  11. Barang siapa meletakkan wifiq tersebut di biji-bijian atau benih, maka tidak akan terkena hama dan penyakit serta gangguan serangga.
  12. Barang siapa meletakkan wifiq tersebut diantara tanaman, maka akan bagus hasilnya dan bertambah keberkahannya.
  13. Barang siapa meletakkan wifiq tersebut di dalam rumahnya / digantung, maka tidak akan dimasuki pencuri, orang dzolim, dan orang hasud.
Sebaiknya amalan asma Amihinan dan sebagainya tersebut diamalkan terlebih dahulu selama 40 hari. Pada setiap harinya 1 kali pengamalan. Dengan hitungan yang dikehendaki. Sehingga genap 40 hari.
 
Do’a Dhobbah, Ismu Syarif, Do’a Mighlaq akan dibabar di artikel selanjutnya.
 
-Bersambung-


 
Baca keilmuan Asma Ahiminan bagian 2 : http://www.kilesmono.com/2015/09/asma-ahiminan-bagian-2.html