\ AJIAN PELET BULU PERINDU | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

AJIAN PELET BULU PERINDU


Bulu perindu merupakan sarana pelet dan pengasihan yang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Cara menggunakannya pun sangat mudah namun harus dibacakan mantra khusus sebagai proses aktifasi bulu perindu, disinilah yang banyak orang awam tidak mengetahui cara penggunaannya yang benar sehingga tidak didapatkan hasil yang maksimal.

Cara mengirim pengaruh  pelet kepada target juga harus didahului perkenalan terlebih dahulu dengan target atau minimal sudah pernah saling bertatap muka. Jadi jika target yang akan dipelet adalah orang yang belum sama sekali mengenal kita misalnya mau mempelet artis terkenal maka pekerjaan ini akan sia-sia saja. Yang kedua harus tahu dimana lokasi rumahnya atau setidaknya tahu dimana arah rumahnya. Posisi arah rumah target bisa dikira-kira saja misalnya mengarah ke utara, maka saat proses ritual pengiriman pelet maka kita harus menghadap ke arah utara. Bulu perindu yang dipakai harus 1 pasang (2 helai) yang mengisyaratkan sebagai pejantan dan betinanya. Kemudian pegang kedua helai bulu perindu dengan telunjuk dan jempol tangan kanan lalu bacakan mantranya. Sebelumnya siapkan piring atau alas apa saja berwarna putih yang sudah diisi air secukupnya. Setelah sepasang bulu perindu dibacakan mantra maka langsung letakkan di atas piring putih yang sudah diberi air.

Perhatikan bulu perindu akan bergerak mengeliat secara perlahan-lahan, ujung bulu perindu akan saling bertemu dan bahkan saling mengikat erat, itu pertanda target sudah terkena pengaruh pelet yang kita kirimkan. Ada kalanya bulu perindu akan bergerak saling menjauh satu sama lain, ini pertanda ada “blok” (hambatan) secara ghaib yang membuat pengaruh pelet tidak terkirim sempurna, tapi tidak apa-apa lakukan ritual yang sama di hari atau waktu yang berbeda sampai pada akhirnya kedua helai bulu perindu akan saling bertemu dan mengikat. Mengenai blok atau hambatan ghaib bisa berupa benteng ghaib yang dimiliki oleh target atau target memiliki secamam ilmu penolak pelet dan banyak kemungkinan-kemungkinan lainnya. Dan perlu diingat setiap keilmuan benteng ghaib pasti memiliki hari atau waktu tertentu sebagai peng-apes-annya, jadi jika kita kirim pengaruh pelet tepat di waktu peng-apes-annya maka dijamin akan kena tepat sasaran.

Selain untuk urusan pelet ternyata bulu perindu juga bisa dijadikan sebagai media hajat lain seperti penglarisan usaha, mempengaruhi lawan bicara, pengasihan umum atau orang banyak, dan masih banyak fungsi-fungsi lainnya. Dibutuhkan secamam kemampuan mengeksplorasi sifat dasar dari bulu perindu, semakin sering kita pergunakan untuk berbagai keperluan dan hajat maka bulu perindu akan semakin multifungsi. Semua terjadi atas kehendak dan kuasa Allah SWT.


PROSES RITUAL PENGIRIMAN PELET MENGGUNAKAN BULU PERINDU



1 Response to "AJIAN PELET BULU PERINDU"

  1. terima kasih sudah share jadi nambah wawasan seputar bulu perindu

    ReplyDelete