\ PENGALAMAN SEDOT PUSAKA MENGGUNAKAN KHODAM MANIK CEMAR | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

PENGALAMAN SEDOT PUSAKA MENGGUNAKAN KHODAM MANIK CEMAR


Kali ini saya coba berikan sedikit pengalaman menggunakan ilmu sedot pusaka Khodam Manik Cemar semoga menjadi motivasi dan inspirasi kepada semua yang sudah mempelajari keilmuan ini agar semakin semangat untuk berlatih dan mempraktekkan ilmunya.

Khodam Manik Cemar adalah salah satu khodam yang bertugas khusus mengeluarkan benda pusaka jenis apapun tanpa proses penarik pusaka oleh kita terlebih dahulu. Cukup dengan membacakan mantranya sebanyak 3 x dalam 1 nafas di lokasi yang dicurigai terdapat benda pusaka, maka semua jenis benda pusaka di radius tertentu akan langsung terangkat dan bisa diambil dengan aman.

Setidaknya seperti itu cara singkat penggunaan ilmunya. Namun dalam prakteknya ternyata tidak semudah itu, harus dipadu dan dikombinasikan sengan beberapa kemampuan mendasar seperti kemampuan merasakan perbedaan aura ghaib lokasi mana yang benar ada pusaka dan lokasi mana yang hanya sekedar “perasaan” ada pusaka. Terkadang kita sering menjumpai lokasi-lokasi angker dan keramat seperti pohon besar berusia ratusan tahun, atau seperti makam keramat dan makam wali, dan kita langsung menvonis bahwa di lokasi itu ada pusaka. Hal ini lah yang menjadi kesalahan fatal dalam melakukan sedot pusaka dengan menggunakan khodam manik cemar. Perlu diingat bahwa khodam manik cemar ini akan benar-benar berfungsi jika di lokasi benar-benar mengandung benda pusaka. lalu bagaimana solusinya ? Setidaknya ada 3 cara untuk mencari tahu kebenaran apakah di lokasi benar-benar ada pusaka, yaitu :
  1. Mendeteksi lokasi menggunakan kepekaan atau getaran. Kemampuan ini didapat dari hasil latihan yang panjang sampai akhirnya kita mampu membedakan mana lokasi yang ada benda pusaka dan mana lokasi yang hanya terdapat danyang/makhluk ghaib-nya saja. Lokasi angker dan seram tidak menjamin pasti ada benda pusaka.
  2. Menggunakan ilmu mimpi. Ada beberapa amalan dan zikir khusus yang bisa dipergunakan untuk mencari tahu berbagai masalah atau perkara melalui mimpi, dan tentu saja bisa dipergunakan untuk mencari tahu lokasi-lokasi yang mengandung benda pusaka. Mengenai bagaimana ilmu mimpi itu bisa dibaca disini.
  3. Mencari lokasi wingit. Arti wingit disini bukan berarti angker atau seram, tapi lokasi atau tempat yang biasa dijadikan banyak orang melakukan tirakat atau semedi. Ada juga yang sering melalukan seserahan umba rampe atau sesajen untuk urusan dan keperluan tertentu. Biasanya seperti pohon besar, sumur tua, mata air keramat, dan sebagainya. Lokasi-lokasi wingit ini dipercaya oleh banyak orang terdapat danyang yang sangat kuat, sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada benda pusaka yang tersedot ke lokasi tersebut.
Setelah berhasil mendapatkan lokasi yang benar-benar terdapat benda pusaka, barulah bisa kita pergunakan ilmu khodam manik cemar. Bacakan mantra pemanggil khodamnya lalu gebrak di lokasi dengan keras dan mantap menggunakan kaki kanan. Setelah itu apa lagi yang harus dilakukan ?

Ingat bahwa prinsip ilmu khodam manik cemar adalah akan mengeluarkan semua jenis benda pusaka dalam radius tertentu secara otomatis tanpa proses penyedotan terlebih dahulu. Artinya jika di lokasi memang benar ada benda pusaka, maka setelah mantra kita baca maka benda pusaka akan langsung keluar (wujud ke alam nyata). Permasalahannya adalah kita tidak bisa langsung menemukan dimana benda pusaka itu berada, karena proses pemunculan benda pusaka hampir tidak ada fenomena apa-apa, jika ada paling hanya seperti benda lompat (mencelat) di antara rerumputan, atau terdengar suara ranting patah. Namun jika memiliki kepekaan yang bagus bisa dirasakan perbedaan aura ghaib antara sebelum dan sesudah mantra dibacakan. Lalu tugas kita adalah mencari dimana benda pusaka itu muncul, bagaimana caranya ? Caranya yah dicari-cari sampai dapat. Cari di bawah-bawah akar pohon, di balik semak-semak atau rumput, di dalam batang pohon yang berlubang, atau bisa saja pusaka muncul di batang pohonnya (menyelip di kulit batang). Intinya adalah kita cari-cari sampai dapat. Memang butuh waktu dan proses untuk menemukannya tapi kadang juga bisa cepat kita temukan, tergantung ketelitian kita mencarinya. Dan yang pasti benda pusaka itu pasti akan muncul dan keluar jika di lokasi tersebut memang benar-benar ada benda pusakanya.

Bisa juga khodam manik cemar ini kita gunakan untuk menarik dari jarak jauh misal menariknya dari rumah yaitu dengan cara membawa sedikit tanah dari lokasi yang terdapat benda pusaka, hal ini akan lebih efektif karena jika benar ada maka pusaka akan muncul di sampel tanah yang kita bawa jadi kita tidak susah-susah lagi mencari dimana munculnya.

Akhir-akhir ini beberapa kali mengamalkan khodam manik cemar hanya mendapatkan jenis batu-batu akik saja, mungkin di lokasi-lokasi itu belum datang lagi/munggah benda pusaka jenis gaman seperti keris dan tombak.


Pusaka tarikan dengan khodam manik cemar

Untuk mempelajari ilmu sedot pusaka khodam manik cemar bisa dilihat disini.

0 Response to "PENGALAMAN SEDOT PUSAKA MENGGUNAKAN KHODAM MANIK CEMAR"