\ BERBURU PUSAKA KE JOGJA | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

BERBURU PUSAKA KE JOGJA



Jadi teringat saat dulu masih baru-baru pertama belajar sedot pusaka, tiada hari tanpa latihan, nemu lokasi mencurigakan langsung samperin, mantek ajian, deteksi, tarik,,, urusan pusaka njedul ra njedul (keluar gak keluar) belakangan yang penting gak penasaran. Kala itu adalah saat pertama kali berhasil narik pusaka yang murni narik sendiri, sebenernya masih dibantu juga sih, bantu deteksi lokasinya, tapi itu pun bantu deteksi dari jauh, saya di TKP di daerah Karangmojo- Jogjakarta, dan pak Endah Indryono  yang waktu itu bantu deteksi berada di jakarta, klo gak salah baru kelar nonton bioskop sama anak bininya,, soalnya kedengeran pas lagi telpon-telponan, hehe,, serunya lagi hasil deteksi pak Endah waktu itu katanya di lokasi gak ada barangnya tapi aura danyangnya bisa beliau rasakan, tapi berhubung saya termasuk murid ndablek (nakal) saya tarik-tarik aja, soalnya hasil deteksi saya rasanya ada barang pusakanya.

Butuh waktu sekitar 2 jam untuk mendzohirkan pusaka ini, entah karena yoni pusaka yang besar atau karena saya nya yang masih amatiran, maklum perdana. Deteksi dulu lihat di sekeliling lokasi, cari bayangan tak wajar sebagai titik suspect, akhirnya tanpa sadar diarahkan ke sebuah semak belukar yang hampir mengering dengan sendirinya, saat itu memang sedang musim kemarau panjang, terlihat bayangan samar diantara rimbunnya semak belukar dan alang-alang, sekilas memang tampak aneh karena di sekelingnya tidak ada objek benda yang menghalangi cahaya matahari, tapi ada bayangan hitam agak keabuan disitu. Lantas tidak pakai lama, langsung pejamkan mata dan mantek Aji Lintang Kamulyaan dan tarik,,

Setelah beberapa waktu melalukan penarikan dengan nafas segi empat tentunya, rasa dirasa kok sepertinya bayangan menghilang, teringat pesan guru jika bayangan hilang berarti pusaka sudah keluar, maka langsung saja cari-cari barangnya. Ternyata tidak semudah yang dibayangkan, nariknya aja sudah hampir 2 jam, sekarang mencari pusakanya muncul dimana bisa makan waktu berjam-jam juga. Hampir putus aja karena belum juga menemukan, coba telpon pak Endah lagi untuk bantu deteksi lagi, tapi gak diangkat-angkat, nasib deh. Tapi karena berbekal tekad kuat dan pantang pulang sebelum dapat pusaka,, (hehe), pencarian pun dilanjutkan, pakai alat seadanya, kayu, bambu, bahkan kuku tangan sendiri untuk mengorek-ngorek tanah dan alang-lang. Dan akhirnya menemukan benda ini, yaa salaam kecil nian rupanya, kaya mainan anak-anak aja. Tapi ya sudah lah syukuri aja apa yang didapat,, alhamdulillah.

Titik Pertemuan Nyi Roro Kidul dengan Panembahan Senopati di Parangkusumo

Temuan di Prambanan
Temuan di Candi Boko








0 Response to "BERBURU PUSAKA KE JOGJA"