\ PENGOBATAN SANTET MEDIA TELUR BERAJAH | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

PENGOBATAN SANTET MEDIA TELUR BERAJAH


Pernah melihat seorang paranormal mengobati pasien dengan media telur ayam berajah ? Telur diusapkan ke bagian yang sakit sambil si dukun komat-kamit membaca mantra lalu telur dipecahkan dan tiba-tiba di dalam telur terdapat benda-benda seperti darah, silet, jarum pentul, bahkan paku berkarat. Mau tahu ilmu apa yang dipakai di dukun itu ? Simak artikel dibawah ini !

Santet memang menjadi momok menakutkan bagi banyak kalangan karena santet yang sengaja dikirim dan mengenai target sasaran bisa saja mengakibatkan kematian dalam waktu cepat maupun lambat, dan yang lebih mengerikan lagi bahwa gejala santet tidak dapat dideteksi dengan alat medis kedokteran. Berbagai metode dan cara dilakukan oleh para ahli pengobatan alternatif untuk menyembuhkan santet, mulai dari memandikan pasien dengan air kapur sirih, air kembang, air garam, ruqyah, sampai menggunakan media-media tertentu seperti telur yang sudah ditulis rajah dan diasma’ dengan tujuan agar kiriman santet berpindah ke dalam telur. Praktek pengobatan seperti ini sudah tidak aneh lagi bagi banyak orang, hampir semua dukun dan paranormal menggunakan cara seperti ini. Dan sepertinya tidak aneh lagi jika pembahasan mengenai ilmu apa yang dipakai dalam pengobatan media telur berajah, karena sudah terbongkar terang-terangan cara kerjanya. Secara singkat beginilah caranya :
  1. Siapkan telur ayam.
  2. Rendam telur ayam ke dalam air cuka hingga kulit telur lunak atau 
  3. Setelah kulit telur lunak, masukkan benda-benda seperti silet, jarum, darah, tanah, dan sebagainya secara hati-hati.
  4. Diamkan telur beberapa saat kita-kira 1 jam maka kulit telur yang lunak akan mengeras kembali.
  5. Tutup bekas lubang di kulit telur dengan sabun atau apa saja sampai lubang benar-benar tertutup dan tidak terlihat lagi bekas pecahannya.
  6. Warna kulit telur yang terkena rendaman air cuka akan memudar, maka lapisi dengan bedak yang sama warnanya dengan kulit telur.
  7. Lakukan prosesi dan selesai.

Dapat disimpulkan bahwa cara pengobatan dengan media telur berajah seperti itu adalah 100 % trik sulap. Walaupun dengan tujuan mensugesti pasien bahwa benda kiriman santet sudah berhasil dikeluarkan, namun yang namanya menipu tetap saja menipu apalagi ditambah dengan baiya atau mahar pengobatan yang sangat mahal. Pertanyaan singkatnya apakah dengan cara seperti ini maka penyakit di dalam tubuh pasein benar-benar sembuh ?

Lalu apakah ada cara pengobatan media telur berajah yang benar ? Jawabannya ada.

Ilmu ini tidak ada namanya atau katakanlah ilmu pengobatan media telur berajah. Kita akan menggunakan 2 butir telur yang keduanya sudah ditulis dengan rajah khusus secara horizontal. Menulisnya harus menggunakan tinta merah yang sudah dicampur dengan minyak zafaron dan kemudian mengasma’ dengan dzikir dan do’a. Berikut cara membuat telur berajah 
  1. Siapkan 2 butir telur lalu rajah secara horizontal dengan tinta merah yang sudah dicampur minyak zafaron.
  2. Telur yang sudah dirajah lalu dibacakan Asma’ul Husna 1x, Al Fatihah 11x, Al Ikhlash 11x, Ayat Kursi 11x, dan Sholawat 11x.
  3. Kemudia baca do;a munajat seperti ini : “Ya Allah 3x, hamba berniat memindahkan penyakitnya si fulan bin/binti fulan ke telur ini, mohon ampuni dan kasihanilah dia. Angkat dan lenyapkan penyakitnya serta semua bala’nya. Berilah kesembuhan yang tiada meninggalkan bekas penyakit. Bi idznillah, bi qudrotillah, bi quwwatillah, bi syafa’ati Rosulillah”. Lalu baca Al Fatihah 1x. (do’a bisa dirubah sesuai niat dan hajat masing-masing).
  4. Kemudian telur kita tempelkan atau diurutkan pada tempat yang sakit, sambil membaca amalan dibawah ini :
  • Innaa fatahnaa laka fathan mubiinaa 
  • Nashrun minallaahi wafathun qoriib 3x.
  • Astaghfirullahal ‘adziim 3x.
  • Laa ilaaha illallaah 3x.
  • Sholawat nabi 3x.
  • Innahu taqorruban ilallaahil ‘aliyyil ‘adziim 3x.

5. Saat mengusap atau mengurut kedua butuir telur ke tempat yang sakit sambil membayangkan seakan-akan mengangkat atau menarik penyakit kedalam telur tersebut, kemudian kita akhiri dengan membaca “ Ya Allah 3x, mohon kesembuhan seketika. Bi Idznillaah, Bi Qudrotillaah, Bi Quwwatillaah, Bi ‘Izzatillah, Bi Syafa’ati Rosulillah. Al Fatihah 1x”



6. Kemudian kedua butir telur tersebut kita pecahkan pada piring, maka telur yang satu akan berisi penyakit sedangkan yang satu lagi gambar wajah orang yang berbuat jahat apabila penyakit tersebut sengaja dibuat orang lain.

Itulah ilmu pengobatan media telur berajah, semoga keilmuan ini bermanfaat dan menjadi hikmah bagi siapapun yang menggunakannya. Kunci keberhasilan pengobatan ini adalah pada keyakinan yang sangat kuat, karena metode atau cara apapun yang tidak dilandasi keyakinan akan kesembuhan dari Allah SWT maka akan sia-sia saja dan tidak membuahkan manfaat.

Untuk file tulisan rajah ditelur bisa didownload disini :