\ Pengasihan Mahabah Istimewa Buat Mencari Calon Istri | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

Pengasihan Mahabah Istimewa Buat Mencari Calon Istri

Webmaster mendapatkan ijazah ilmu Pengasihan ini dari almarhum KH. Muhaiminan, dari parakan. Ilmu hikmah Pengasihan ini adalah ikhtiar untuk mendapatkan pasangan (Istri) dengan cara ya di Ridhoi Alloh. Dan ingat! Bila sudah mendapatkan hatinya, wajib dinikahkan. Berikut adalah tata cara mengamalkannya.

  1. Pada hari Kamis, berpuasa dengan niat Taqolah (meningkatkan iman takwa kita kepada Alloh)
     
  2. Kemudian pada sepertiga malam, antara jam 11-2 pagi, kerjakanlah sholat hajat 2 rokaat. Rakaat pertama membaca Surat Alam Nasyroh. Dan rokaat kedua membaca Al-Kautsar.
     
  3. Setelah mengucap Salam, lalu membaca ayat dibawah 3x: "FA IN TAWAL-LAW FA QUL HASBI-YALLOH, LAA ILAAHA ILLA HUWA 'ALAYHI TAWAK-KALTU WA HUWA ROB-BUL 'ARSYIL 'AZHIIM"
     
  4. Setiap selesai 1x membaca ayat diatas selingi dengan do'a ini: "ALLOH-HUM0MA YAA ROB-BI ANTA HASBI 'ALL .... (NAMANYA) BINTI ... (GANTI FULAN KALAU TIDAK TAHU NAMANYA). ATH-THIF QOLBAHAA ALAY-YA WA SAKH-KHIR LII QOLBAHAA WA JAN-NIB NII ILAYHAA HAT-TAA TAKTIYA ILAY-YA KHOODHI'AATAN DZALIILATAN MIN GHOYRI MAHLATIN WASGHILHAA BI MAHAB-BATII. IN-NAKA 'ALAA KUL-LI SYAY-IN QODIR" 
Semoga diridhoi Allah. Amiin.

# Artikel ini juga bisa dilihat di :http://forum.paranormal.or.id/topic/594-pengasihan-mahabah-istimewa-buat-mencari-calon-istri/