\ Bulu Perindu | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

Bulu Perindu




BULU PERINDU
MEDIA MAHABBAH TINGKAT TINGGI
PERANTARA JODOH DAN CINTA SEJATI


Bulu perindu ini sudah saya asmak khusus, sehingga bisa langsung dipergunakan untuk media mahabbah dan daya pemikat disetiap hajat dan keperluan.
Cara menggunakan bulu perindu ini cukup dengan membawanya kemanapun kita pergi, bisa disimpan di dompet, di tas, di saku celana atau baju, dan sebagainya. Maka tuah dari bulu perindu ini akan langsung terpancarkan kepada yang membawanya. sehingga akan membuka aura positif dan daya cinta yang sangat tinggi.
Bulu perindu adalah media mahabbah yang sudah tidak diragukan  lagi khasiat dan kekuatannya. Namun kenapa masih banyak orang yang sudah menggunakan media ini tapi belum juga mendapatkan apa yang dia inginkan. Hal itu terjadi karena, si pemegang bulu perindu tidak tahu bagaimana cara menggunakan dan memaksimalkan kekuatannya.
Untuk mendapatkan khasiat umum dari bulu perindu, seperti disegani oleh atasan atau bawahan di kantor, menajdikan perkataannya selalu didengar oleh banyak orang, menimbulkan kewibawaan yang besar, dan khasiat-khasiat umum lainnya yang berhubungan dengan mahabbah dan belas kasih, maka bulu perindu cukup dibawa saja kemana-mana. Namun jika ingin mendapatkan khasiat khususnya, seperti memikat pria/wanita idaman agar timbul rasa cinta kasih sayang serta sangat sulit untuk menolaknya, maka ada do'a dan ritual khusus yang harus dilakukan.
Secara umum ritual khusus ini sudah sangat populer di dunia pelet dan pengasihan supranatural yaitu dengan memasukkan sepasang bulu perindu ke dalam air sampai keduanya saling mengikat satu sama lain lalu dibacakan do'a khususnya. Namun sangat jarang sekali yang mengetahui bacaan do'a khusus yang akan "memboster" power bulu perindu menjadi ribuan kali lipat sehingga dapat dipergunakan untuk hajat-hajat khusus tersebut.
Saya akan berikan sepasang bulu perindu serta bacaan do'a khususnya kepada siapapun yang berminat memilikinya. Tidak ada pantangan khusus apapun. Dan bisa dipergunakan oleh semua kalangan usia, pria/wanita, dan semua agama.
Persediaan sangat terbatas, hanya di gambar foto diatas saja stok bulu perindu yang saya miliki. Mengenai keasliannya silakan dibuktikan sendiri khasiatnya.
MAHAR BULU PERINDU + BACAAN DO'A KHUSUS : Rp, 500.000 (NON ONGKIR)