\ Aji Brojomusti | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

Aji Brojomusti

Sesuai dengan namanya, Aji Brojomusti adalah keilmuan ofensive atau menyerang lawan atau musuh. Memiliki ilmu Aji Brojomusti berarti dia memiliki kesaktian berupa pukulan mematikan, pernah dicoba atau dites untuk dipukulkan ke arah batang pohon kelapa di bagian pinggir batang yang membuat batang pohon kelapa itu berlubang (read : geroak) jadi tidak dapat dibayangkan apabila sampai-sampai dipukulkan ke arah kepala musuh (na'udzubillah,,,).

Aji Brojomusti memiliki 2 (dua) tingkatan keilmuan. Tingkat pertama adalah berfungsi untuk pertahanan dari serangan musuh baik berupa hantaman, pukulan, tendangan, banting, dan sebagainya. Cukup dengan merapal mantra Aji Brojomusti sebanyak 3 x dalam 1 nafas lalu memukulkan kepalan tangan kanan ke telapak tangan kiri dan sebaliknya memukulkan kepalan tangan kiri ke telapak tangan kanan. Maka ilmu Aji Brojomusti langsung aktif otomatis.

Cara menyelaraskan Aji Brojomusti tingkat pertama agar kita memiliki data tahan terhadap berbagai serangan adalah dengan cara mengencangkap perut bagian bawan dengan cara dikedutkan dan sedikit menegangkan sekujur tubuh dari kaki, tangan hingga kepala sebagai tanda kita sudah siap untuk menerima serangan musuh. Saat serangan pukulan atau hantaman itu datang kita cukup diam saja tidak perlu melawan, dan biarkan musuh melakukan serangan bertubi-tubi ke tubuh kita. Dan selepas itu kita cukup menghembuskan nafas panjang dari mulut, maka serangan itu tidak akan berarti apa-apa di tubuh kita. Jangankan meninggalkan bekas memar atau berdarah, terasa sakit pun tidak.

Tingkat kedua adalah berfungsi sebagai senjata serangan pukulan mematikan. (sudah dijelaskan sedikit diatas)

Aji Brojomusti tingkat 1 dan 2 memiliki bacaan mantra yang berbeda pula. Berikut adalah bacaan mantra Aji Brojomusti tingkat 1 dan 2 :

Tingkat 1



Tingkat 2

-mantra diproteksi.hubungi kami-

MAHAR KEILMUAN TINGKAT 1 : Rp, 1,5 Juta
MAHAR KEILMUAN TINGKAT 2 : Rp, 5 Juta