\ AJI BETORO SURYO | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

AJI BETORO SURYO


Aji Betoro Suryo (ABS), satu paket keilmuan dengan Ilmu Asli Sedot Pusaka (IAS). Jadi agar pusaka bisa keluar pengamal Ilmu Asli Sedot Pusaka (IAS) harus juga menguasai ABS ini. Gunanya agar bisa melihat lokasi pusaka atau jenis pusaka yang ingin ditarik.

Diceritakan Dalam Kisah Pewayangan, Betoro Suryo adalah Dewa Matahari yang senang membagikan aji-aji mantra atau pusaka-pusaka kepada orang yang dipilihnya. Merupakan terminologi saja. Dan karena dalam mendapatkan ilmu ABS ini harus membaca japa mantra ABS. Sedangkan bila sudah menguasai mantra ABS tidak perlu dibaca lagi.

Aji Betoro Suryo secara keilmuan akan memberikan kita kemampuan suptranatural untuk melihat lokasi pusaka yang akan kita tarik. Dengan kombinasi memakai minyak Bani Al-Fath bahkan pusaka bisa dilihat secara mata bathin. Sehingga sebelum pusaka ditarik kita bisa mengetahui jenis pusaka yang akan ditarik. Dan tentunya menghemat waktu karena tidak perlu menduga-duga lagi apakah pusaka ada atau tidak.

Betoro Suryo, sesuai namanya hanya bisa dipantek/diamalkan selama ada matahari. Dan nanti dengan mata telanjang kita akan melihat lokasi yang ada pusakanya akan berwarna kegelapan, seperti tertutup awan dengan radius sekitar 1-2 meter lingkaran.