\ MINYAK MAHABBAH KAROMATUL HUSNA | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

MINYAK MAHABBAH KAROMATUL HUSNA

Anda sudah mencari berbagai macam media dan sarana mahabbah dan pengasihan kemana-mana namun belum juga menemukan hasil yang memuaskan. Atau Sudah menggunakan berbagai macam minyak asihan namun belum juga tepat mengenai sasaran yang dimaksud.
COBALAH MINYAK MAHABBAH KAROMATUL HUSNA,,,, !!!
Minyak ini diramu khusus dengan paduan berbagai macam minyak dan sudah diasma’ khusus untuk tujuan mahabbah dan pengasihan.
Pembuatan minyak ini membutuhkan waktu bervariasi tergantung kekuatan atau power yang akan dipergunakan. Bisa dalam waktu 3, 7, atau sampai 11 hari pengasma’an.
Fungsi dan khasiat jika menggunakan minyak ini adalah bisa untuk tujuan mahabbah khusus dan mahabbah umum, diantaranya adalah :
Mahabbah Umum :
  1. Memberikan daya tarik yang luar biasa kepada pelanggan dan calon pembeli.
  2. Jika dioleskan di toko atau lokasi dagang maka akan menarik pembeli untuk datang.
  3. Mempengaruhi klien agar mau dan bersedia mengikuti apa yang kita inginkan.
  4. Cocok untuk yang berprofesi sebagai dosen atau guru agar disegani oleh mahasiswa atau murid.
  5. Memancarkan aura positis yang besar sehingga menimbulkan rasa iba dan membuat semua yang memandang akan terpesona.
Mahabbah Khusus :
  1. Memikat lawat jenis agar mencitai dan tumbuh rasa sayang yang mendalam.
  2. Jika dioleskan kepada target dengan niat tertentu, maka target akan bersedia melakukan apapun yang kita katakan. Misal ingin agar si A mau membeli produk yang sudah kita tawarkan, atau agar si B mau dengan senang hati meminjamkan uang untuk modal usaha, dan lain sebagainya.
  3. Jika dipakai dan aromanya tercium oleh lawan jenis, maka akan menimbulkan hasrat yang luar biasa, dan dia akan tunduk patuh kepada kita.
  4. Meluluhkan hati istri atau suami yang sedang marah.
  5. Untuk keperluan tender proyek agar menang dalam persaingan.
  6. Cocok bagi yang berprofesi sebagai SPG dan SPB agar terpancar aura mempesona di wajahnya.
Pesan agar minyak ini tidak dipergunakan untuk hal kejahatan dan perbuatan yang tidak terpuji. Karena jika diniatkan untuk hal-hal kejahatan, maka cukup dengan mengoleskan minyak ini kepada target sasaran misalnya kepada pria atau wanita yang kita idamkan. Maka dalam waktu 5-10 menit maka target akan langsung bereaksi dan mendengarkan semua yang kita katakan.
Minyak mahabbah karomatul husna ini terdiri dari 2 (dua) macam yaitu minyak biasa dan minyak istimewa. Perbedaan antara biasa dengan istimewa adalah di lama pengasma’an minyak tersebut. Jika minyak biasa lama pengasma’an adalah 3 hari, sedangkan untuk yang istimewa lama pengasmaan adalah 11 hari. Dan tentunya berbeda pula dari power yang dikeluarkan dari minyak tersebut.
Pemesan minyak mahabbah karomatul husna ini akan diberikan kunci bacaan guna mengaktifkan power dari minyaknya. Sehingga akan aman jika minyak tidak sengaja terpakai oleh orang lain yang tidak tahu kunci bacaannya.
  • HARGA BIASA          : Rp, 1.000.000.
  • HARGA ISTIMEWA  : Rp, 2.500.000.
Minyak akan langsung dibuatkan dan diritualkan jika ada pemesanan dan setelah uang terkirim sepenuhnya. Lama pengiriman tergantung jenis minyak yang dipesan. Karena saya tidak menyediakan stok barang.
Power dan khasiat minyak akan permanen sampai minyak tersebut habis di botolnya. Bahkan bisa sampai bertahun-tahun akan tetap memiliki power jika minyak tidak dipergunakan. Dan tidak ada perawatan dan amalan khusus untuk menjaga khasiat minyak.
Minyak ini adalah produk pribadi saya (ki lesmono) dan tidak dijual dimanapun. Jadi jika mendapatkan produk semacam ini tapi tidak melalui saya, maka saya dapat pastikan bahwa itu adalah barang palsu.
PESAN DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA. GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI JIKA KHASIAT MINYAK TIDAK DAPAT DIRASAKAN.

>> Pemesanan bisa melalui link tokopedia dibawah ini <<
https://www.tokopedia.com/jokulshop/minyak-karomatul-husna