\ PELATIHAN DAN GEBLENGAN ILMU SEDOT PUSAKA | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

PELATIHAN DAN GEBLENGAN ILMU SEDOT PUSAKA

Ki Lesmono selaku praktisi supranatural khususnya dibidang penarikan pusaka mengadakan pelatihan dan gemblengan ilmu sedot pusaka BERGARANSI BERHASIL dan ilmu paten/permanen selamanya. Selama di lokasi yang dicurigai memang terkandung benda pusaka baik berupa keris, golok, tombak, pedang, kujang, cundrik, akik, dan jenis gaman lainnya maka dijamin pasti akan tertarik keluar ke dasar tanah dan dapat diambil. Pusaka yang tertarik dengan menggunakan keilmuan ini adalah benda pusaka yang benar-benar asli  dengan ciri-ciri fisik pasti berkarat karena termakan usia (tidak seperti barang pusaka imitasi yang dijual di toko-toko pusaka seperti di Rawabening-Jakarta), bisa jadi juga sudah tidak mulus atau sudah berlubang-lubang karena bekas dipergunakan untuk berperang oleh si pemegangnya dahulu. Dan yang pasti khodam pusaka akan aktif secara otomatis kurang lebih 5 menit setelah muncul ke permukaan tanah. Hal itu dapat dibuktikan pusaka akan mengandung tuah anti cukur secara otomatis dan bisa di tes langsung di lokasi penarikan.

Keilmuan sedot pusaka ada 2 (dua) versi yaitu kejawen dan hikmah.

1.    Versi Kejawen
Dari jenis versinya saja sudah dapat disimpulkan bahwa keilmuan berasal dari tanah Jawa dan menggunakan mantra berbahasa jawa. Untuk menguasai keilmuan ini harus melalui laku tirakat yang berat sebagai contoh berendam di malam hari (3 hari) di bawah air terjun selama 6 jam dan laku tirakat “ngalong” (bergelantungan dengan posisi kaki di atas dan kepala di bawah) di siang hari (3 hari) selama 6 jam, dan sebagainya. Hasil dari laku tirakat tersebut akan membuat si pengamal memiliki kemampuan mendeteksi dan melihat lokasi yang mengandung benda pusaka seperti ada bayangan bulat kehitaman berdiameter tergantung besar kecilnya power benda pusaka, dan mampu menarik ke dasar tanah benda pusaka tersebut. Proses penarikan benda pusaka paling lama kira-kira 5-10 menit dengan tanpa menggunakan tenaga dalam, cukup dengan meng-ilustrasi-kan seolah-olah benda bergerak dari dalam tanah ke permukaan tanah.
Keilmuan ini bergaransi berhasil dan keilmuan paten selamanya, dapat dipraktekkan langsung di lokasi yang memang benar-benar ada benda pusaka. Bisa tanpa persiapan apa-apa (dadakan), dan tanpa melalui komunikasi dengan penjaga pusaka terlebih dahulu, sehingga tidak memerlukan sesaji atau umba rampe apapun.

2.    Versi Hikmah
Keilmuaan ini adalah hasil olah batin si pengamal sendiri memalui dzikir-dzikir amalan tertentu dengan jumlah tertentu, puasa, sholat hajat, tawasul, dan lain sebagainya. Tingkat keberhasilannya pun tergantung si pengamal dalam menjaga keistiqomahan amalan tersebut, serta maksimalnya menjaga sikap dan prilaku sehari-hari. Tanda keberhasilan penyerapan keilmuaan ini biasanya akan hadir khodam keilmuan bisa melalui mimpi, bisikan, kejadian nyata, dan sebagainya. Dan ada juga dengan diberikannya “tanda perkenalan” dari si khodam bisa berupa batu cincin, bunga kantil, keris, dan sebagainya. Dzikir dan wirid yang akan diamalkan pun tidak sembarangan, harus melalui “talkin” dari guru atau mursyid yang menguasai keilmuan. Tidak bisa hanya dengan membaca amalan yang berasal dari website, internet, kitab mujarobat, atau bahkan hanya dari teman yang sudah bisa menarik pusaka. Proses talkin ini lah yang menjadi awal keberhasilan dari pengamalan sebuat keilmuan, karena secara tidak langsung akan menghubungkan si pengamal baru dengan sumber pemilik keilmuan yang akan terus terjaga rantai silsilah keilmuannya.


Jika ingin share mengenai keilmuan sedot pusaka atau pun ingin mempelajari keilmuan sedot pusaka, dapat menghubungi saya langsung di nomor telepon 085718866084 via sms atau telepon. Atau via BBM di PIN : 52398260

Pelatihan dan gemblengan diadakan bisa secara private ataupun kelompok. Ritual dilaksanakan selama 2 hari 1 malam di lokasi tirakat yang sudah kami tentukan, sehingga tidak bisa secara jarak jauh. Setelah proses tirakat selesai peserta akan diajarkan langsung proses penarikan pusaka mulai dari cara menentukan lokasi pusaka hingga hal-hal teknis yang biasa dilakukan saat penarikan pusaka. (langsung praktek narik).

Ilmu sedot pusaka ini dapat dipastikan akan langsung bekerja dan dibuktikan jika memang di lokasi benar-benar ada pusaka, dan bukan katanya katanya saja.

Keilmuan ini tidak sama sekali menggunakan sesaji dan ubo rampe apapun (jauh dari hal-hal syirik) tanpa melalui proses komunikasi dengan khodam penunggu di lokasi, dan proses penarikan dapat dilakukan secara mendadak dengan tanpa persiapan apapun. Proses penarikan berlangsung kurang lebih 5-10 menit dan paling lama hanya 30 menit. Secara umum teknis penarikan adalah sebagai berikut :
- sebelum berangkat ke lokasi membaca doa-doa perlindungan bisa Ayat Kursi, dll
- sampai di lokasi membaca lagi doa-doa perlindangan sebagai benten diri
- izin pamit/kulo nuwun ke penghulu ghoib di lokasi (lebih bagus klo tahu namanya)
- mantek aji sedot pusaka 3 kali dalam 1 nafas dengan mata tertutup
- buka mata secara perlahan kemudian memperhatikan ke sekeliling lokasi dimana terdapat pusaka (posisi duduk/berdiri tidak boleh berpindah hingga proses penarikan selesai)
- melakukan penarikan secara perlahan namun pasti (tidak perlu menggunakan tenaga dalam). Boleh menggunakan gaya/sensasi boleh cukup menvisualkan di fikiran saja. Nafas tidak boleh tergesa-gesa. Makin halus nafas makin cepat pusaka keluar.
- pusaka sudah keluar biasanya bertanda muncul seperti besi hitam di atas tanah (klo itu jenis gaman) kemudian melakukan penggalian secara manual untuk mencabut pusaka.
- selesai

Mahar kelimuan sengaja tidak saya share disini karena takut menjadi fitnah. Jadi silakan hubungi saya langsung.



Pertanyaan yang sering ditanyakaan oleh pengunjung :
1.    Pertanyaan : Mana yang lebih bagus antara ilmu sedot pusaka versi kejawen dan versi hikmah ?
Jawaban        : keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang bagus adalah menguasai keduanya.
2.    Pertanyaan : Berapa biaya/mahar keilmuan sedot pusaka versi kejawen dan versi hikmah ?
Jawaban        : silakan hubungi saya langsung via sms/tlp ke 085718866084 Pin BB : 52398260
3.    Pertanyaan : Kenapa keilmuan sedot pusaka versi kejawen jauh lebih mahal dibanding versi hikmah ?
Jawaban        : karena versi kejawen selesai laku tirakat saya garansi pasti berhasil. Kalau versi hikmah tergantung keistiqomahan anda selaku pengamal keilmuan.
4.    Pertanyaan  : kenapa berat sekali laku tirakat ilmu sedot pusaka versi kejawen ?
Jawaban        : laku tirakat yang saya share di blog adalah laku tirakat umum. Namun di lokasi tirakat nanti akan saya berikan tips dan trik supaya proses pembukaan dan penyerapan keilmuan sedot pusaka jauh lebih mudah dan ringan, terlebih akan jauh lebih singkat (tidak perlu selama 3 hari).
5.    Pertanyaan : Apakah bisa langsung praktek penarikan di lokasi tirakat ?
Jawaban        : Di lokasi tirakat ilmu sedot pusaka versi kejawen tidak ada benda pusaka, jadi nanti selesai melakukan laku tirakat kita akan hunting lokasi yang ada benda pusakanya. Bisa di lokasi terdekat dari tempat tirakat, bila perlu bisa juga hunting ke luar kota misal ke daerah Jawa Timur dan sekitarnya.
6.    Pertanyaan  : Kalau yang versi hikmah apakah di garansi pasti berhasil juga seperti versi kejawen ?
Jawaban        : Ilmu sedot pusaka versi hikmah tidak saya garansi pasti berhasil, tapi jika anda benar-benar menjalankan apa-apa yang saya anjurkan seperti tidak akan putus melakukan wirid di waktu-waktu yang sudah saya tentukan, maka saya akan pastikan anda berhasil.
7.    Pertanyaan  : Ilmu sedot pusaka versi kejawen apa tidak bisa ditransfer jarak jauh ?
Jawaban        : Tidak bisa. Harus dilakukan di lokasi tirakat yang sudah saya tertukan
8.    Pertanyaan  : Kalau ilmu sedot pusaka versi hikmah apakah bisa jarak jauh ?

Jawaban        : Iya. Bisa




CONTOH PUSAKA HASIL TARIKAN