\ MENARIK PUSAKA MUNGGAHAN | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

MENARIK PUSAKA MUNGGAHAN

Dapat info dari seseorang yang katanya di lokasi suka ada pusaka datang di bawah pohon di daerah Kemayoran – Jakarta. Biasanya hal seperti itu adalah pusaka munggahan atau pusaka pindahan. Kenapa bisa pindah ke lokasi itu, mungkin karena disitu ada danyang/penunggu ghoib yang besar dan kuat sehingga suka berdatangan pusaka entah dari mana.

Berbekal niat yang mantab maka coba untuk datang ke lokasi yang dimaksud. Sampai di lokasi memang terasa ada aura yang berbeda, bulu kuduk berdiri secara tiba2 dan jantung berdebar tak henti-hentinya. Baca doa perlindungan ayat kursi untuk benteng diri dan kulo nuwun izin pamit ke penghuni ghoib di lokasi klo ada pusaka yang berjodoh maka silakan dimunculkan. Mantek aji sedot pusaka 3 kali dalam 1 nafas lalu gebrak ke tanah sekeras-kerasnya dengan kaki kanan. Gubraaaakk,,, !! dan tiba2 aura di lokasi secara perlahan2 menjadi mengecil dan menghilang. Bulu kuduk yang awalnya berdiri mulai tidur kembali, dan detak jantung perlahan2 mulai normal. Pertanda mantra mulai bekerja.

Bismillah sambil deteksi di sekeliling pohon dengan memaksimalkan kepekaan untuk mendeteksi keberadaan besi berkhodam. Kadang terdeteksi kadang hilang begitu seterusnya. Tak terasa sudah jam 5 sore berarti sudah 2 jam di lokasi. Tapi belum mengendurkan kemantapan hati untuk mencari posisi pusaka. Dalam hati bertanya2 aneh kenapa bisa begini, hati terasa mantab klo di lokasi ada pusaka tapi kenapa mata tidak dapat melihat dimana lokasinya. Ini pasti pengaruh si danyang/penunggu pusaka yang meng-gendam untuk mengecohkan pandangan mata. Di lokasi memang ada dua pohon besar menjadi target sasaran, saat terdeteksi di satu pohon tiba2 pusaka berpindah ke pohon yang satunya. Beralih ke pohon yang satu maka pusaka berpindah lagi ke pohon satu nya lagi. Begitu seterusnya.


Tubuh mulai kelelahan dan hampir menyerah karena tak terasa sudah jam 5.30 WIB. Hati mulai mengeluh tapi rasa penasaran masih besar, masa sih pusakanya gak kelihatan. Duduk sila sejenak sambil rileks dan bakar rokok satu dua batang sambil merapal lagi mantra sedot pusaka. Kali ini coba baca sambil rileks dan tutup mata dan kulo nuwun lagi ke penghuni pusaka minta dimunculkan pusakanya klo memang berjodoh dengan saya. Pas buka mata, tiba-tiba “jreeeeng,,,, !” terlihat ada besi warna coklat berkarat menancap persis di dalam lobang akar pohon. Yakin itu pasti pusaka. Julurkan tangan sambil bismillah dan mencabutnya dan ALHAMDULILLAH ternyata sebilah keris jalak panjangnya kira-kira 20 cm. dalam hati merasa puas dan lega akhirnya pusaka muncul juga. 

pohon lokasi pusaka

original

setelah dicuci