\ DO'A NURBUWAT | SUPRANATURAL INDONESIA
Latest News

KILESMONO

DO'A NURBUWAT



Do’a Nurbuat terbilang cukup populer bagi kaum muslimin di Indonesia, terutama dikalangan santri ponpes Salafiyah. Do’a ini dinamakan dengan “Doa Nurbuat” mungkin berasal dari kata bahasa Arab Nurun Nubuwwah (Arab, نور النبوة ) atau cahaya kenabian. Do’a ini biasanya dapat kita jumpai dalam kitab kecil yang berisi kumpulan do’a seperti kitab majmu’ syarif. Sebagian orang menyatakan bahwa do’a ini berasal dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang diajarkan oleh Malaikat Jibril alaihissalam.

Dari segi ilmu hikmah dan tenaga dalam, banyak sekali khasiat dari do'a nurbuat ini. Seperti untuk urusan mahabbah, kekebalan, menembus alam astral/ghoib, terawangan, dan bahkan untuk urusan tarik pusaka/benda ghoib. Jika kita memiliki mental baja, do'a ini pun bisa dijadikan media untuk "meraga sukma" dan memasuki alam ghoib yang insyaallah akan dibeberkan tatacaranya nanti dikemudian hari.

Nah untuk ilmu tarik pusaka/benda ghoib, bisa melalui tatacara sebagai berikut :

1. Sediakan air kelapa ijo yang sudah ditaruh di wadah (klo saya biasanya menggunakan baskom)

2. Tetesi air kelapa ijo dengan 3 tetes minyak misik. boleh misik hitam, ja'faron, isbambul, lebih bagus lagi minyak fonibasalwa 3 atau 5 jarum.

3. Kembang tujuh rupa jangan lupa,, !

4. Bacakan do'a nurbuat 3 x lalu tiupkan ke wadah tadi yang sebelumnya sudah bertawasul terlebih dahulu seperti biasanya.

5. Kemudian taruh wadah tadi di tanah, lalu mundurlah 7 langkah.

6. Lalu bacakan do'a nurbuat berulang-ulang dengan niat untuk menarik pusaka. Dan biasanya akan banyak penampakan yang muncul seperti kelebatan sinar dan cahaya yang menghampiri wadah tadi. Cahaya dan sinar itulah yang nantinya akan mewujud menjadi pusaka dan mustika. Makin banyak kita membaca do'a nurbuat, maka makin banyak pusaka & mustika yang akann tersedot ke wadah.

7. Lakukan pembentengan dan jika perlu perlawana terhadap makhluk penunggu yang akan mengganggu ritual.

8. Dan jika dikira sudah cukup maka sudahilah ritual dengan perbanyak baca hamdalah. Pusaka & mustika itu bisa kita bawa pulang.

9. Lakukan ritual penarikan pusaka ini di lokasi yang tentunya sudah diterawang dan dideteksi bahwa di lokasi itu memang ada pusaka atau mustika nya. Jika belum diterawang atau kita belum tahu ada atau tidaknya. maka ritual ini akan sia-sia belaka. wallaahu a'lam.