PASAR POCONG

Selasa, 18 September 2012

Hasil perburuan di Pemakaman Pasar Pocong - Bekasi



Mengawali perburuan pusaka dan benda ghaib Team Ngobor Pusaka setelah sekian lama rehat. Perburuan pusaka kali ini berlokasi di makam keramat Pasar Pocong Desa Bojong Kulur – Kota Bekasi. Perburuan terasa hambar sekali karena kesiapan sesaji yang kurang lengkap, kelapa ijo dan kembang 7 rupa yang sudah menjadi bebawaan wajib justru tidak disiapkan, hanya bermodal beberapa jenis minyak dan dupa gahru yang dipakai untuk “barter” dengan penghuni ghaib di lokasi.

Tepat di atas makam yang cukup keramat, cemeti/cambuk pusaka antik berhasil diangkat oleh team yang sebelumnya mendapat perlawanan cukup kuat dari penghuni ghaib. Dari hasil terawangan singkat oleh Ki Dede, cemeti pusaka  ini konon pernah digunakan oleh penjagal dan peternak sapi untuk menundukkan hewan peliharaanya. Sehingga tepat sekali jika pusaka ini dipegang oleh seseorang yang memiliki profesi sebagai penjagal sapi.

Lokasi perburuan memang cukup angker karena selain suasana yang mencekam, banyak sekali kelebatan-kelebatan bayangan ghaib dari bebagai penjuru pemakaman. Namun sangat jarang sekali  terlihat penampakan benda pusaka, mungkin karena kurang lengkapnya ubo rampe yang disajikan oleh team. Sempat terlintas penampakan makhluk ghaib berwajah rusak dan berbau tidak sedap di atas pohon (genderuwo) dan penampakan-penampakan lain seperti kuntilanak, ular ghaib, dan tentu saja pocong.

Perburuan berlangsung kurang lebih 1 (satu) jam sejak pukul 00.00 dini hari. Dan di akhir perburuan, team sempat dihadapkan dengan ular ghaib besar. Awalnya team enggan meladeni ular ghaib tersebut, namun karena adanya sinyal bahwa ular ghaib itu menyimpan pusaka, maka tergeraklah team untuk mentaklukkannya. Dan mujur sekali, batu Cat Eyes Hijau berhasil diangkat. Alhamdulillah.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Piranti pusaka ingkang wonten ing pasarean mriki kulo suwu jemedul kanthi kersaning Gusti Allah.